Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:30 WIB

Persib Tanpa Dua Pilar Utama Hadapi Mitra Kukar

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 15 Juli 2017 | 11:35 WIB
Persib Tanpa Dua Pilar Utama Hadapi Mitra Kukar
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tenggarong - Lini depan Persib Bandung dipastikan pincang saat menghadapi Mitra Kukar setelah dua andalannya Tantan dan Atep harus absen karena masalah kebugaran.

Hal itu tentu saja membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, harus mencari siasat agar lini depan timnya tetap garang.

Persib Bandung akan bertamu ke Mitra Kukar dalam matchday 15 Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017). Untuk mengantikan peran kedua pemain itu, Djajang sudah menyiapkan pemain muda yang selama ini kerap menjadi cadangan.

"Yang pasti untuk lini depan agak sedikit sulit untuk menentukan pilihan. Tapi, kami membawa Shohei Matsunaga, Panji Keraf, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Menurut Djanur, menghadapi Mitra Kukar di kandangnya sendiri bukanlah perkara mudah meski lawan baru saja menelan kekalahan dari Bornoe FC 0-1 di derby Kalimantan Timur. Maung Bandung mewaspadai kehadiran marquee player, Mohamed Sissoko.

"Ada Sissoko, seperti pertandingan sebelumnya, ini akan menjadi perhatian. Dan dipertandingan nanti ada dua apemain yang pernah merumput di Inggris, selain Sissoko, kami mempunyai Michael Essienn," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x