Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:29 WIB

Mitra Kukar Jangan Terkecoh Kekuatan Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 15 Juli 2017 | 12:38 WIB
Mitra Kukar Jangan Terkecoh Kekuatan Persib
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Tenggarong - Para pemain Mitra Kukar dituntut untuk bekerja keras, fokus dan disiplin jika ingin meraih kemenangan dari Persib Bandung. Hal itu disampaikan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Mitra Kukar menjamu Persib dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam nanti. Jafri menambahkan Persib merupakan tim tangguh karena memiliki banyak pemain berkualitas di semua lini permainan.

"Kuncinya, kita harus kerja keras, dan fokus pada pertandingan nanti. Persib memiliki para pemain berpengalaman dan berkualitas di setiap lini, ini yang harus menjadi perhatian kita,' kata Jafri.

Bukan hanya itu, Jafri mengingatkan pada anakk suhnya jangan terkecoh dengan kekuatan lawan meski Persib datang tanpa diperkuat dua pemain andalannya yakni Atep dan Tantan. Kehilangan dua pemain itu, tidak akan membuat kekuatan Persib berkurang.

"Persib adalah tim solid. Mereka punya pemain pelapis yang tetap luar biasa. Kita harus tetap fokus dan mau bekerja keras," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x