Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:42 WIB

MU Masih Butuh Dua Pemain Baru Lagi

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Juli 2017 | 11:05 WIB
MU Masih Butuh Dua Pemain Baru Lagi
Pelatih MI, Jose Mourinho - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Manchester United masih belum akan berhenti belanja pemain baru di jendela transfer awal musim 2017-18. United berencana mendatangkan dua pemain anyar.

Sejauh ini MU sudah merekrut dua pemain baru Victor Lindelof dari Benfica di posisi bek serta Romelu Lukaku dari Everton untuk posisi penyerang senilai 75 juta Pounds. Lukaku diharapkan bisa menjadi pengganti ideal Zlatan Ibrahimovic yang musim lalu mencetak 28 gol.

The Red Devils tengah dikaitkan dengan gelandang Serbia, Nemanja Matic. Chelsea tidak menyertakannya dalam tur pramusim untuk mencari klub baru.

"Dia (Matic) adalah pemain Chelsea. Saya tidak bisa berbicara tentang dia. Kami harus menghormati pemain dan klub, pemilik klub, dan manajer," kata Jose Mourinho di laman Goal.

"Kami tidak menutup pintu belanja. Kami tidak senang hanya dengan Lukaku dan Lindelof. Kami butuh pemain lagi," ia melanjutkan.

"Kami menginginkan empat pemain. Jadi, saya bisa bilang 50 persen pekerjaannya sudah selesai, tapi saya tidak akan mengatakan demikian karena untuk merekrut pemain itu sulit. Mungkin kami tidak mendapatkan dua pemain, mungkin hanya satu, tapi butuh satu pemain untuk memberi kami opsi lebih dan keseimbangan," ia memungkasi.

 
Embed Widget

x