Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:57 WIB

Barca Sudah Hebat Tapi Tetap Butuh Pemain Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Juli 2017 | 15:01 WIB
Barca Sudah Hebat Tapi Tetap Butuh Pemain Baru
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu - (Foto: Sport)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut skuad Barca saat ini sudah sangat baik. Tetapi, dia tidak menutup kemungkinan mendatangkan tiga pemain baru.

Aktifitas belanja Barcelona tidak mencolok di jendela transfer awal musim 2017-18. Setelah menebus klausul pembelian kembali Gerard Deulofeu dari Everton, Los Blaugrana resmi mendatangkan bek internasional Portugal, Nelson Semedo, dengan nilai transfer 30 juta Euro.

Menurut Bartomeu meski tanpa penambahan pemain yang signifikan di bursa transfer, skuad Barca yang ada sekarang tetap hebat.

"Saya ingin memberikan beberapa nilai kepada skua yang ada sekarang, kami memiliki banyak pemain-pemain hebat," kata orang nomor satu Barca.

"Kami sudah memberikan kontrak baru kepada Messi, Neymar, Suarez, Pique Busquets. Sekarang kami harus memperpanjang kontrak Iniesta," lanjutnya.

Lebih lanjut, Bartomeu tidak menutup peluang untuk merekrut pemain baru lagi jelang dimulainya musim kompetisi baru. Mengenai siapa yang tengah didekati Los Blaugrana, ia enggan membocorkannya.

"Benar kami membutuhkan beberapa sentuhan baru, dan itulah yang membuat suporter sangat khawatir."

"Setiap orang bertanya: Siapa yang datang? Siapa yang tidak datang? karena itulah yang membuat jadi penasaran."

"Kami terus berusaha. Dua atau tiga pemain akan datang. Masih ada waktu panjang di jendela transfer, kami masih punya waktu sampai Agustus. Sabar," pungkasnya.

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x