Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:45 WIB

Mou Konfirmasi MU Sudahi Perburuan Morata

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Juli 2017 | 13:09 WIB
Mou Konfirmasi MU Sudahi Perburuan Morata
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Jose Mourinho mengonfirmasi upaya mereka mendapatkan Alvaro Morata dipastikan tidak berlanjut. Alasannya lebih kepada aspek finansial.

MU sempat dikaitkan dengan Morata sejak akhir musim 2016-17. Morata yang jarang mendapat kesempatan main sebagai starter musim lalu mengindikasikan ingin hengkan dari Santiago Bernabeu.

Perwakilan MU sudah bertemu dengan pihak Real Madrid untuk membahas syarat dan ketentuan transfer pemain 24 tahun. Dalam prosesnya, pembicaraan kedua belah pihak tak juga mencapai kata sepakat.

Madrid diklaim mematok harga cukup tinggi sampai 100 juta Euro bagi alumnus akademi sepakbola Castilla tersebut, sedangkan Setan Merah terus mengupayakan penurunan harga.

Mou mengatakan MU terpaksa menyudahi perburuan Morata dan mengalihkan pada Romelu Lukaku yang direkrut dari Everton dengan nilai transfer 75 juta Pounds.

"Saya tidak ingin membicarakan soal pemain yang bukan menjadi milik kami, karena Morata bukan pemain kami. Buka kapasitas saya membicarakan pemain dari Real Madrid," ujar pelatih kebangsaan Portugal.

"Ya, kami memiliki ketertarikan. Kami tidak bisa mencapai kesepakatan soal nilai transfer."

"Tetapi, Madrid tepat menanyakan pemainnya jumlah uang yang mereka inginkan. Kami tidak menentukan jumlah harga pemain Real Madrid, Real Madrid yang melakukannya. Dan kami tidak mencapai kesepakatan dengan mereka."

"Saya tidak mengkritik Madrid dan saya tidak akan mengkritik utusan saya karena mereka sudah melayangkan tawaran, dan mereka sudah berusaha mencapai kata sepakat, tetapi tidak terjadi. Sesederhana itu," pungkasnya.

Sumber: Soccerway

 
x