Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:37 WIB

Inter Berencana Tikung Liverpool Dapatkan Keita

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Juli 2017 | 21:08 WIB
Inter Berencana Tikung Liverpool Dapatkan Keita
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan berencana menikung Liverpool dalam perburuan gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

Keita tampil impresif bersama Leipzig di musim 2016-17. Dari 31 penampilannya, pemain 22 tahun mencetak delapan gol dan delapan asissts. Catatan tersebut membuat The Reds menjadikannya incaran utama di jendela transfer awal musim 2017-18.

Si Merah sudah berupaya membuka negosiasi dengan Leipzig untuk merekrut Keita. Tetapi, runner up Bundesliga 2016-17 masih bersikeras enggan melepas aset berharganya itu.

Dilansir Calciomercato, I Nerazzurri bersedia memenuhi nilai klausul pelepasan Keita sebesar 35 juta Euro tertera dalam kontrak yang akan habis pada 2018 mendatang.

Kabar lainnya menyebut, jika berhasil mencapai kesepakatan dengan Leipzig, Inter akan membiarkan Keita tetap di klub lamanya selama satu musim untuk menambah pengalaman.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar dari kedua tim mengenai rumor tersebut. Sejauh ini, Inter terbilang adem ayem dalam urusan merekrut pemain. La Benemata baru mendatangkan tiga pemain antara lain kiper Daniele Pardelli, Milan Skriniar dan Borja Valero.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x