Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:47 WIB

Inilah Lima Pemain Terpilih MILO Road to Barcelona

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 16 Juli 2017 | 00:00 WIB
Inilah Lima Pemain Terpilih MILO Road to Barcelona
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo bersama lima pemain terbaik hasil seleksi MILO Road to Barcelona yang diselenggarakan pada 14-15 Juli di International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat. - (Foto: Milo)
facebook twitter

INILAHCOM, Banten - Nestle MILO telah mengumumkan lima pemain terbaik yang berpartisipasi di dalam program MILO Road to Barcelona untuk mendapat pelatihan di FCBEscola Barcelona.

Proses seleksi program MILO ini dimulai dari menyaring ribuan video berdurasi maksimal satu menit yang berisi tayangan anak negeri menampilkan kemampuan bermain bolanya. Ribuan video itu dikirim ke pihak MILO sejak 22 April hingga 15 Juni 2017.

20 peserta yang lolos mengikuti seleksi tahap pertama yang berupa rangkaian tes fisik, teknik, hingga kepribadian.

Kemudian, lima peserta yang terpilih untuk terbang ke Barcelona diumumkan setelah seleksi akhir dilaksanakan yaitu pada 14-15 Juli 2017 di International Sports Club of Indonesia (ISCI).

Kelima pemain tersebut adalah Reno Salampessy (Jayapura), Fadhilah Rafie (Depok), Saubyhaky Putra Pratama (Depok), Muh. Mufli Hidayat (Makassar) Ashari (Jakarta).

Kurniawan Dwi Julianto yang menjadi perwakilan panitia seleksi MILO, menjelaskan faktor terpilihnya kelima pemain tersebut.

"Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, lima pemain ini terpilih karena mereka tidak hanya menunjukkan teknik dan taktik bermain yang baik, tetapi juga
memiliki kecerdasan di lapangan dan mampu bermain baik secara individu maupun di dalam tim," ujar Kurniawan.

Salah satu pemain terpilih asala Jayapura, Reno Salampessy, tak kuasa mengutarakan kebahagiaannya.

"Saya sangat bersemangat karena akan mengikuti pelatihan sepak bola kelas dunia langsung di klub idola saya, FC Barcelona. Selain akan dilatih oleh pelatih Profesional," ungkap Reno.

"saya juga tidak sabar untuk bertemu dan berlatih bersama teman-teman baru dari seluruh dunia. Tentunya ini akan semakin memotivasi saya untuk terus mengejar impian menjadi pemain sepak bola kebanggaan Indonesia," tutupnya.

Tags

 
x