Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:32 WIB

Salgado Senang Madrid Rekrut Pemain Spanyol U21

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 16 Juli 2017 | 10:04 WIB
Salgado Senang Madrid Rekrut Pemain Spanyol U21
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, senang dengan perekrutan beberapa pemain timnas Spanyol U21 yang dilakukan Real Madrid.

Setelah kubu El Real Memutuskan untuk memulangkan dua pemain muda yang dipinjamkan yakni Marcos Llorente dan Jesus Vallejo, rampungnya transfer Dani Ceballos dari Real Sociedad menambah daftar pemain timnas Spanyol U-21 yang akan bergabung dengan skuad utama Madrid di musim 2017/18.

Madrid menarik ketiganya ke Santiago Bernabeu setelah kegemilangan mereka mengantarkan Spanyol U-21 ke final Piala Eropa U-21 2017, meski akhirnya gagal memenangkan ajang tersebut akibat kekalahan 1-0 dari Jerman U-21 di partai pamungkas.

Geliat Madrid mendatangkan pemain-pemain masa depan Spanyol didukung penuh oleh Salgado.

"Setelah memenangkan Liga Champions Eropa dua kali, Madrid terus berusaha memperkuat skuad dengan pemain muda. Saya senang mereka merekrut pemain-pemain terbaik timnas Spanyol U-21," ujar pria 41 tahun.

"Ketika Anda melihat pemain seperti Lucas Vazquez, Asensio, Vallejo, Marcos Llorente dan Ceballos, Anda akan sadar bahwa Real Madrid memiliki rencana masa depan luar biasa," tutupnya.

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x