Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:31 WIB

Dikalahkan Mitra Kukar, Djanur Mundur dari Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 16 Juli 2017 | 10:39 WIB
Dikalahkan Mitra Kukar, Djanur Mundur dari Persib
Djadjang Nurdajaman - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tenggarong - Persib Bandung bukan hanya pulang dengan kepala tertunduk dari Tenggarong, namun kekalahan dari Mitra Kukar menyisakan cerita pahit lainnya.

Setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Mitra Kukar 1-2 dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (16/7/2017), Persib Bandung harus kehilangan sang juru taktik Djadjang Nurdajaman. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu memutuskan mundur pasca kekalahan dari tim Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

"Dengan kekalahan hari ini yang dialami tim, untuk sementara saya memutuskan ingin istirahat dulu. Ini merupakan sebuah keputusan, dan artinya saya resign atau mundur dari kursi pelatih Persib,' kata Djanur.

"Itu (keputusan mundur), sudah bulat. Sudah berbicara dengan manajer tadi sehingga pembicaraan tinggal dengan manajemen lainnya. Tapi, Insya Allah akan mendukung," pungkasnya.

Ini bukan pertama kalinya Djanur memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persib. Hal serupa pernah dilakukannya saat Persib kalah 0-2 dari Bhayangkara FC, 4 Juni lalu.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x