Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:46 WIB

Pelatih PBFC Dipecat, Persija Tak Peduli

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 16 Juli 2017 | 11:44 WIB
Pelatih PBFC Dipecat, Persija Tak Peduli
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Curgurra Teco - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Curgurra Teco tak mau terpengaruh denga kondisi Pusamania Borneo FC (PBFC) yang baru saja kehilangan pelatih kepala Dragan Djukanovic karena dipecat.

Persija Jakarta menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Minggu (16/07/2017). Memasuki pekan ke-15, manajemen PBFC mengeluarkan keputusan mengejutkan dengan mengakhiri kerja sama dengan Dragan Djukanovic. Posisi Djukanovic digantikan Ricky Nelson sebagai caretacker atau pelatih sementara.

Menurut Stefano, kondisi lawannya itu bukan urusan Persija dan anak asuhnya harus tetap fokus menghadapi pertandingan nanti.

"Saya pikir tidak usah komentar, saya tidak usah tahu ada masalah atau tidak, penggatian pelatih atau tidak di sana (Borneo FC). Saya sudah mengenal pelatih baru (Ricky Nelson) dia pelatih yang baik. Saya hanya mau fokus di tim saya saja Persija," kata Teco.

"Kita masih ada tiga pertandingan tersisa di putaran pertama jadi kita harus tetap bekerja keras untuk mengejar poin maksimal di pertandingan-pertandingan itu. Semua pemain harus fokus dan konsentrasi," pungkasnya.[rza]

 
x