Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:38 WIB

Misi PBFC Curi Satu Poin di Kandang Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 16 Juli 2017 | 12:29 WIB
Misi PBFC Curi Satu Poin di Kandang Persija
Ricky Nelson - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Meski menyakini tim tuan rumah Persija Jakarta akan tampil all out, Pusamania Borneo FC (PBFC) mengusung target mencuri poin di kandang Macan Kemayoran, julukan Persija. Hal itu disampaikan caretacker PBFC, Ricky Nelson.

PBFC dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7/2017). Menurut Ricky Nelson, tim manapun yang bertanding di kandang lawan dipastikan mengusung target untuk mencuri poin meski hal itu harus dilalui dengan perjuangan keras.

"Yang pasti sebagai tim away selalu tidak diunggulkan, tetapi tuan rumah akan selalu diunggulkan. Tapi, kita melawan Persija nanti, bagi kami harus mencuri poin," kata Ricky Nelson.

Raihan poin di kandang Persija sangat diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mental pemain apalagi baru ada pergantian pelatih. Kata Ricky Nelson, raihan poin di pertandingan nanti pun akan bermakna luas untuk menjawab kepercayaan dari manajemen dan publik sepak bola di Samarinda.

"Karena dengan mencuri poin di away kami bisa membayar kepercayaan dari manajemen dan membayar kepercayaan dari masyarakat Samarinda terutama suporter Borneo FC. Pemain sudah siap bermain dengan maksimal di pertandingan nanti," pungkasnya.

Ricky Nelson ditunjuk sebagai caretacker menggantikan Dragan Djukanovic yang dipecat manajamen PBFC karena tak puas dengan penampilan tim berjuluk Pesut Etam.[rza]

 
x