Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:46 WIB

Salam Perpisahan, Bonucci Tak Sebut Nama Allegri

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Juli 2017 | 17:00 WIB
Salam Perpisahan, Bonucci Tak Sebut Nama Allegri
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kabar perseteruan Leonardo Bonucci dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemungkinan benar adanya. Dalam sebuah ucapan perpisahan, pemain berusia 30 tahun tak menyebut nama Allegri.

Secara mengejutkan Bonucci memilih hengkang ke AC Milan, rival Juventus di Seri A. Untuk mendatangkan mantan pemain Bari, Milan dikabarkan merogoh kocek 40 juta Euro dan Bonucci mendapat kontrak lima tahun.

Sejak bergabung dengan Juventus di 2010 lalu, Bonucci langsung menjadi bagian penting tim. Dia juga berperan memenangkan enam Scudetto beruntun bersama Bianconeri.

Kepindahan Bonucci disebut-sebut karena hubungannya tak lagi harmonis dengan Allegri dan beberapa pemain Juventus. Kabar tersebut bermula saat Bonucci dan Allegri beradu argumen ketika mengalahkan Palermo 4-1 pada Februari. Akibatnya, Bonucci tak dimainkan saat Juventus menantang Porto.

Di final Liga Champions, Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid. Bonucci kembali dikabarkan berseteru dengan Allegri serta beberapa pemain Juventus, seperti Paulo Dybala dan Andrea Barzagli di ruang ganti pemain.

"Tujuh musim berlalu. Tujuh musim penuh kemenangan, impian yang terwujud, perkembangan yang luar biasa serta ikatan kuat bersama Juventus. Masih ada penyesalah setelah gagal juara Liga Champions, tapi kebanggaan lebih besar bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini," ujar Bonucci, dikutip dari Soccerway.

"Saya selalu memberikan segalanya hingga akhir. Hari ini, melihat ke belakang, saya melihat cerita luar biasa yang pantas mendapatkan hormat dan kasih sayang tanpa memengaruhi apa yang telah saya lalui bersama klub, kapten, rekan satu tim, dan fans. Cerita yang indah. Terima kasih atas segalanya, Juventus," tambahnya.

Tags

 
x