Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:46 WIB

Mourinho Bahas Kemungkinan MU Gaet Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Juli 2017 | 18:07 WIB
Mourinho Bahas Kemungkinan MU Gaet Ronaldo
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sering dihubungkan dengan Manchester United. Menurut Jose Mourinho, mendatangkan Ronaldo ke Old Trafford merupakan misi yang mustahil.

Ronaldo sering dihubungkan dengan MU dalam beberapa musim terakhir. Musim panas ini, pemaim berusia 32 tahun santer diberitakan ingin hengkang dari Madrid karena kasus pajak yang membelitnya.

Pemain asal Portugal dikabarkan gerah karena tak mendapatkan dukungan dari presiden klub, Florentino Perez terkait kasus penggelapan pajak. Tapi, kabar tersebut mulai mereda dan CR7 mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Bagi Mourinho, dia tak berpikir memulangkan Ronaldo ke MU karena merekrut mantan pemain Sporting CP itu bagaikan sebuah misi yang mustahil.

"Kami tak pernah memikirkannya karena dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim, terutama dalam hal ekonomi. Kami tak menemukan alasan yang bisa membuat kami mendatangkan Ronaldo," ujar Mourinho, dalam jumpa pers usai MU mengalahkan LA Galaxy 5-2, dikutip dari Soccerway.

"Saya bukan orang yang suka mempertahankan di klub saya ketika Anda membuang-buang waktu untuk mendatangkan pemain bagaikan misi yang mustahil," katanya.

Ronaldo memperkuat MU rentang 2003-2009. Selama enam musim, CR7 memenangkan beberapa trofi termasuk Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

 
Embed Widget

x