Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:46 WIB

MU Menang Telak, Ini Komentar Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Juli 2017 | 15:32 WIB
MU Menang Telak, Ini Komentar Mourinho
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Los Angeles Galaxy di laga perdana pramusim di Amerika Serikat.

Bermain di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB, MU menang dengan skor telak 5-0. Lima gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford (2), Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial. Dua gol balasan LA Galaxy diborong Giovanni Dos Santos.

Di laga ini, Mourinho menurunkan dua tim berbeda di setiap babak. Di babak kedua, The Special One memberikan debut kepada dua pemain anyar, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

"Pertandingan yang bagus dan tak ada pemain cedera selain Timothy Fosu-Mensah. Hal terpenting adalah bertanding dan hal terpenting kedua melihat para pemain main di lapangan dengan formasi yang hanya dua kali kami gunakan musim lalu. Jadi, kali ini jauh berbeda dibandingkan formasi biasanya," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

"Pelatih LA Galaxy bermain tidak mencari kemenangan. Dia bermain untuk memberikan pemain pengalaman. Dia bermain seperti kami, menggunakan dua tim. Di babak kedua, pemain mereka lebih berpengalaman dan kualitasnya lebih bagus. Tapi, saya pikir skor 5-2 artinya sama seperti mereka, kami tak peduli (dengan skor). Saya mengucapkan terima kasih pada semua pemain LA Galaxy," tambahnya.

Selanjutnya MU akan menantang Real Salt Lake, Selasa (18/7/2017) WIB.

 
x