Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:37 WIB

AS Roma Rekrut Penyerang Muda Turki

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Juli 2017 | 16:01 WIB
AS Roma Rekrut Penyerang Muda Turki
(Foto: asroma)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - AS Roma mendapatkan amunisi baru untuk musim depan setelah merampungkan transfer pemain muda asal Turki, Cengiz Under.

Cengiz terbang ke Roma, Jumat (14/7/2017) untuk menjalani tes medis. Setelah dinyatakan lolos tes medis, pemain berusia 20 tahun menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Untuk mendatangkan Cengiz, Roma mengeluarkan dana sebesar 13,4 juta Euro ditambah bonus. Bersama Giallorossi, Under akan mengenakan jersey bernomor punggung 17.

"Pemain berusia 20 tahun bergabung dengan nilai transfer 13,4 juta Euro(204 miliar Rupiah) ditambah 1,5 juta Euro (22 miliar Rupiah) tergantung dari penampilan berdasarkan target bagi pemain dan klub," bunyi pernyataan resmi Roma.

"Pemain asal Turki menandatangani kontrak lima tahun bersama Roma yang berlaku hingga 30 Juni 2022," tutup pernyataan Roma.

Cengiz, yang sudah mencatatkan dua gol dalam empat penampilan bersama timnas Turki, mengaku senang bisa bergabung dengan klub Serigala Ibu Kota.

"Saya senang bisa berada di sini dan bersemangat bertemu fans. Tujuan saya mendapat tempat utama di tim inti secepat mungkin," ungkapnya.

Tags

 
Embed Widget

x