Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:59 WIB

BFC Berambisi Lanjutkan Tren Positif di Lamongan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juli 2017 | 02:10 WIB
BFC Berambisi Lanjutkan Tren Positif di Lamongan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Bhayangkara FC melawat ke Persela Lamongan dengan membawa misi melanjutkan tren positif di laga tandang. Kemenangan dari Madura United menjadi motivasi BFC.

Bhayangkara FC meraih kemenangan penting dari Madura United 2-1, Kamis (13/7/2017) kemarin, di Stadion Patriot, Bekasi. Raihan tiga poin membuat Bhayangkara berada di peringkat tujuh dengan nilai 24 dari 14 pertandingan.

Selanjutnya, Bhayangkara FC akan menjalani pertandingan away ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, pada Senin (17/7/2017) malam WIB. Simon McMenemy tak mau kemenangan dari Madura United jadi sia-sia dengan gagal melanjutkan tren kemenangan melawan Persela.

"Sungguh menyenangkan bisa melewati pertandingan berat ketika kami mengalahkan Madura United di kandang. Karena itu di Lamongan kami menargetkan tiga poin, " kata Simon.

"Saya datang untuk menang bukan seri atau kalah," imbuh mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

Simon tak mau anak asuhnya kelewat percaya diri, pasalnya Persela diyakini akan memberikan perlawanan berarti. Mereka punya catatan kandang terbilang bagus, dari tujuh pertandingan Laskar Joko Tingkir menang lima kali dan kalah dua kali.

"Tapi kami sudah mengantisipasinya. Soal strategi apa kami tidak bisa membeberkannya," ia memungkasi.

 
x