Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:32 WIB

AC Milan Masih Punya Tiga Incaran Potensial

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juli 2017 | 03:11 WIB
AC Milan Masih Punya Tiga Incaran Potensial
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan tengah keranjingan belanja pemain di jendela transfer musim panas 2017. Mereka masih memiliki tiga nama incaran potensial untuk posisi penyerang, siapa saja mereka?

Milan menjadi klub Liga Seri A Italia paling agresif dalam urusan merekrut pemain baru. Sampai saat ini sudah ada delapan rekrutan anyar bergabung antara lain Matteo Musacchio, Franck Kessie, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Leonardo Bonucci dan terbaru Lucas Biglia.

Meskipun sudah mendapatkan Andre Silva yang berposisi sebagai penyerang, Milan diklaim masih membutuhkan striker baru. Direktur Milan, Marco Fassone, mengatakan pihaknya masih dalam tahap melihat celah transfer untuk tiga pemain incaran.

"Banyak nama pemain yang disebut sebagai penyerang yang sangat kuat. Kami ingin memiliki salah satu dari Andrea Belotti, Alvaro Morata, dan Pierre Emerick Aubameyang," kata Fassone kepada Goal.

"Kami akan melihat pilihan kami jatuh kepada siapa, meskipun masih banyak nama lain yang belum diberitakan di halaman utama oleh media," ia memungkasi.

Milan memproyeksikan satu penyerang baru sebagai pengganti Carlos Bacca yang mulai mengindikasikan untuk hengkang dari Giuseppe Meazza.

Musim lalu, Belotti berada di urutan kedua topskorer Liga Seri A Italia di bawah Edin Dzeko, sedangkanm Morata merupakan pemain muda bertalenta milak Real Madrid, sementaa Aubameyang merupakan topskorer Bundesliga 2017-18.

Komentar

 
Embed Widget

x