Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:44 WIB

Romero Tandatangani Kontrak Baru Bersama MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juli 2017 | 07:12 WIB
Romero Tandatangani Kontrak Baru Bersama MU
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Kiper Manchester United, Sergio Romero resmi menandatangani kontrak baru berdurasi empat musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Romeru bergabung dengan MU pada 2015 dengan status bebas transfer dari Sampdoria. Penjaga gawang 30 tahun merupakan kiper utama timnas Argentina di Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015 dan 2016.

Musim lalu, Romero hanya enam kali tampil di Liga Premier Inggris. Kendati demikian, pelatih Jose Mourinho memberikan kepercayaan penuh bagi Romero sebagai kiper utama di Liga Europa yang berhasil dijuarai United.

Dengan kontrak barunya, Romero akan berada di Old Trafford sampai 2021 mendatang. Bila performanya dinilai bagus dan servisnya masih dibutuhkan, MU bisa menambah masa kontrak semusim lagi.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin berada di klub besar seperti MU? Kami memiliki kiper hebat di sini dan kami selalu belajar satu sama lain," ujar Romero.

"Tentu saja, ini adalah momen paling membanggakan bagi saya dan keluarga menjadi bagian dari final Liga Europa. Saya berambisi membantu tim melanjutkan sukses musim lalu di 2017-18," ia memungkasi.

Pelatih Jose Mourinho menilai Romero pantas mendapat kontrak baru berkat kontribusinya di musim lalu.

"Sergio (Romero) adalah kiper hebat dan profesional. Ia memiliki musim bagus dan performa mengagumkan, khususnya dalam sukses di Liga Europa," kata Mou.

"Sergio layak mendapat kontra barunya dan bagi Manchester United memiliki kiper seperti Romero dan David (De Gea) adalah luar biasa dengan peran penting mereka," pungkasnya.

Sumber: ManUnited

 
x