Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 12:11 WIB

Penjelasan Alves Soal Keributan dengan Bonucci

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 Juli 2017 | 10:07 WIB
Penjelasan Alves Soal Keributan dengan Bonucci
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Dani Alves membantah sempat terlibat keributan dengan Leonardo Bonucci saat keduanya masih berseragam Juventus musim lalu.

Cerita tersebut pertama kali terungkap dari wawancara penyerang Juve, Mario Mandzukic. Ia menceritakan kekalahan 4-1 di final Liga Champions Eropa membuat panas ruang ganti Juve.

Alves dan Bonucci terlibat perkelahian setelah aksi saling ejek. Keributan tersebut sempat membuat pelatih Massimiliano Allegri marah dan mengatakan akan menjual keduanya di jendela transfer tengah tahun 2017.

"Leo (Bonucci) mencekik leher Alves dan ia ingin memukulnya, Allegri melerai, memisahkan keduanya dan mengatakan dia tidak peduli siapa yang memulai tetapi di akhir musim keduanya akan dijual," kata Mandzukic.

Melalui akun media sosal Twitter, Alves menanggapi pernyataan tersebut. Bek 34 tahun menyanggah perkelahian dengan Bonucci sebagai penyebab hengkangnya dari Juventus Stadium.

"Untuk Anda ketahui, kami bersama-sama menderita dan membahas kekalahan sampai enam kali di pagi hari," kicau akun @DaniAlvesD2.

"Jangan mengatakan hal bodoh tanpa mengetahui apa yang terjadi," ia melanjutkan.

Dani Alves terlebih dahulu meninggalkan Juve untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) sedangkan Bonucci resmi berseragam AC Milan untuk musim depan.

Sumber: Marca

 
Embed Widget

x