Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:36 WIB

Ketika Irfan Bachdim Meracik Kopi di PRJ

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 Juli 2017 | 00:46 WIB
Ketika Irfan Bachdim Meracik Kopi di PRJ
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bintang Bali United, Irfan Bachdim menyempatkan meracik secangkir kopi di tengah-tengah Pekan Raya Jakarta, Minggu (16/7/2017). Kopi tersebut diberikan kepada salah satu pengunjung yang beruntung.

Irfan hadir di PRJ dalam event bertajuk Ngopi Seru Bareng Bali United yang diprakarsai oleh Torabika. Acara yang digelar di booth nomor 37 (booth utama Torabika) itu juga dihadiri pemain-pemain Bali United lainnya, Azka Fauzi dan Marcos Flores.

Kerja sama antara Torabika dengan suporter sepak bola memang sudah tidak asing lagi karena pernah menjadi sponsor utama di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

Torabika terus mendukung sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor di enam klub besar, di antaranya adalah Bali United, Madura United, Arema FC, Siwijaya FC, PSS Sleman dan PS TNI. Dalam kesempatan temu bintang ini, Torabika juga memperkenalkan produk terbarunya, ToraCafe Caramelove.

Irfan meracik secangkir kopi ToraCafe Caramelove di hadapan pengunjung yang hadir di PRJ dan dilukis membentuk gambar hati dengan toping caramelnya. Kopi tersebut diberikan kepada salah satu fan yang beruntung.

"Terima kasih kepada Torabika yang telah mendukung sepak bola Indonesia, dan secara khusus telah memfasilitasi kami untuk bertemu para fans Bali United di sini," ungkap Irfan.

"Kami berharap wujud cinta kami kepada fans ini juga akan menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap sepak bola Indonesia. Siapa sangka isi hati kini bisa disampaikan melalui secangkir kopi," tambahnya.

Goesnawan, selaku Sales and Marketing Director Torabika mengatakan, Torabika selalu berusaha menyuguhkan inovasi bagi para pecinta kopi, salah satunya lewat produk ToraCafe Caramelove.

"Produk ini merupakan kopi pertama di dunia yang menyertakan topping caramel terpisah. Topping caramel ini tidak hanya akan memperkaya rasa yang dinikmati, namun juga bisa untuk berkreasi dengan melukis di atas kopi," katanya.

 
x