Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:54 WIB

Valverde Senang Tak Berhadapan dengan Messi Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 Juli 2017 | 04:36 WIB
Valverde Senang Tak Berhadapan dengan Messi Lagi
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku senang tak perlu berhadapan dengan Lionel Messi lagi di lapangan. Kini, Valverde-lah yang melatih pemain asal Argentina tersebut.

Valverde ditunjuk sebagai pelatih Barcelona menggantikan Luis Enrique yang memutuskan berhenti di akhir musim. Sebelumnya, Messi kerap menyulitkan Athletic Bilbao, tim yang dilatih Valverde.

Januari 2017 lalu, Messi mencetak satu dari tiga gol kemenangan Barcelona ke gawang Bilbao di ajang Piala Raja. Tendangan bebas pemain berusia 30 tahun mengoyak jala Bilbao dimana laga berakhir dengan skor 3-1.

Messi kembali menjadi momok Bilbao saat pertemuan di La Liga, Februari 2017. Main di Camp Nou, ayah dua anak itu turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Blaugrana dan lagi-lagi melalui tendangan bebas.

"Messi adalah pemain unik dan dia akan menjalankan peran yang sama seperti dilakukan di masa lalu. Dia bisa melakukan segalanya dengan baik. Memiliki Messi dalam tim membuat saya merasa lega," ujar Valverde, dikutip dari AS.

 
Embed Widget

x