Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:43 WIB

Baru Gabung, Eks Bek City Sudah Betah di West Ham

Oleh : Riki Noviana | Selasa, 18 Juli 2017 | 06:33 WIB
Baru Gabung, Eks Bek City Sudah Betah di West Ham
(Foto: whufc)
facebook twitter

INILAHCOM, Graz - Kurang dari dua pekan setelah latihan pertama bersama rekan-rekan setimnya yang baru, Pablo Zabaleta sudah merasa menjadi bagian dari keluarga West Ham United.

Pemain nasional Argentina, Zabaleta - yang menandatangani kepindahannya ke kubu The Hammers musim panas ini setelah menghabiskan sembilan tahun di Manchester City - sedang menikmati periode adaptasi dengan klub barunya di sesi latihan di Austria.

Di sela-sela persiapan laga pra-musim West Ham melawan Sturm Graz II pada Senin malam, Zabaleta menegaskan dirinya mulai merasa nyaman.

"Saya sangat senang bergabung dengan West Ham. Masa latihan selama 10 hari benar-benar fantastis - para pemain, manajer, staf dan semua orang yang bekerja di klub sangatlah baik," ujar Zabaleta, di laman resmi klub.

"Meskipun hanya 10 hari, tapi rasanya saya telah berlatih bersama mereka selama setahun. Ada atmosfer yang bagus di dalam ruang ganti. Saya telah bermain di Liga Inggris selama sembilan tahun bersama Manchester City jadi saya sangat mengenal liga ini dengan sangat baik. Ini adalah kompetisi terbaik di dunia dan kamu selalu ingin terus bermain di kompetisi seperti ini," tambahnya.

"Jadi ketika saya meninggalkan City, tetap bermain di liga Inggris adalah opsi pertama saya dan West Ham adalah klub yang paling cepat menunjukkan ketertarikannya kepada saya. Komitmen kami sebagai pemain adalah memberikan 100 persen kemampuan kami di atas lapangan. Saya sangat percaya bahwa klub hebat ini akan melakukan yang terbaik. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru," tandasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x