Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:45 WIB

Munchen Tarik Diri, Sanchez Berpeluang ke City

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 Juli 2017 | 07:06 WIB
Munchen Tarik Diri, Sanchez Berpeluang ke City
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Bayern Munchen mengonfirmasi menarik diri dari persaingan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Dengan demikian, peluang terbesar mendapatkan Sanchez ada di tangan Manchester City.

Masa depan Sanchez di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kontrak pemain asal Cile berakhir di 2018. Kabarnya The Gunners dan Sanchez tak menemui kata sepakat soal kontrak baru karena gaji yang diminta pemain berusia 28 tahun terlalu tinggi.

Pelatih Munchen, Carlo Ancelotti mengatakan, gaji tinggi yang diminta Sanchez membuat peluang mendatangkannya ke Allianz Arena tak mungkin terjadi. Die Roten sudah mendapatkan pengganti Sanchez dengan meminjam James Rodriguez dari Real Madrid.

CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi usaha mendatangkan Sanchez telah usai. Munchen takkan mendatangkan pemain baru bertipe menyerang.

"Saya tak tahu apa yang dikatakan Sanchez, tapi kami tak lagi terlibat (dalam persaingan). Kami sudah sepakat dengan Carlo Anceloti dan kami takkan mendatangkan pemain depan. Itu tak masuk akal," kata Rummenigge, didikutip dari Mirror.

Pekan lalu, Sanchez mengatakan ingin bermain di Liga Champions. Artinya, peluang hengkang dari Arsenal cukup besar karena Meriam London hanya tampil di Liga Europa musim depan. Dengan demikian, City menjadi klub yang berpeluang besar melabuhkan mantan pemain Barcelona itu.

Tags

 
x