Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:20 WIB

Persegres Tak Minder Hadapi PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 18 Juli 2017 | 05:50 WIB
Persegres Tak Minder Hadapi PS TNI
Pelatih Pesegres Gresik, Hanafi - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pesegres Gresik memastikan siap tampil melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/7/2017).

Pelatih Pesegres Gresik, Hanafi menegaskan, anak asuhnya tidak khawatir berhadapan dengan tim yang terkenal militan dan mempunyai peringkat lebih baik.

PS TNI saat ini berada di peringkat 13 dengan torehan 19 poin dari 14 laga. Sedangkan Pesegres masih berada di zona merah dengan menempati posisi 17 dengan mengoleksi enam poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

"Kami sudah siap menghadapi PS TNI. Tidak ada kekhawatiran dari pemain meski akan menghadapi tim yang lebih baik peringkatnya. Kemarin pun kami kalah dari Arema FC karena sebelumnya ada insiden kiper kami yang membentur tiang gawang," kata Hanafi.

Hanafi meminta anak asuhnya tampil disiplin karena karakter permainan PS TNI yang ngotot dan selalu memiliki semangat tinggi sehingga sangat sulit dikalahkan apalagi bertanding di kandangnya sendiri.

"Kalau saya lihat, tim PS TNI ini memiliki semangat yang tinggi saat bertanding. Saya kira yang harus diwaspadai semua lini karena mulai dari belakang, tengah, dan depan. Tapi, sudah kita siapkan untuk mengantisipasi per lini ini," pungkasnya.[rza]

 
Embed Widget

x