Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 18:00 WIB

Bhayangkara FC Dihantui Kelelahan Fisik

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 18 Juli 2017 | 14:36 WIB
Bhayangkara FC Dihantui Kelelahan Fisik
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Usai meraih kemenangan tandang dari Persela Lamongan, skuad Bhanyangkara FC dihadapkan pada minimnya waktu istirahat. Mereka hanya memiliki waktu dua hari untuk memulihkan stamina jelang menjamu Mitra Kukar.

Bhayangkara FC berhasil melanjutkan tren positif di matchday 15 Liga 1. Bertamu ke Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017) kemarin, mereka meraih kemenangan 1-3.

Usai pertandingan tersebut, Bhayangkara FC memiliki waktu untuk recovery kurang dari tiga hari sebelum menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/7/2017). Menurut Simon, padatnya jadwal pertandingan bisa mempengaruhi kebugaran pemainnya. Oleh karena itu, ia harus pintar-pintar mengatur porsi latihan.

"Kami tidak mau pemain kelelahan karena jadwal kami padat," ungkapnya.

"Kami hanya punya waktu dua hari untuk melakukan persiapan. Sangat mepet tapi kami harus lalui itu. Bekerja keras, jaga kondisi dan memenangkan pertandingan adalah tiga hal yang harus kami capai untuk tetap berada di posisi atas klasemen," lanjut mantan pelatih tim nasional Filipina.

Kemenangan dari Persela menempatkan Bhayangkara FC di urutan empat klasemen sementara dengan mengemas nilai 27 dari 15 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari PSM Makassar di urutan dua klasemen sementara serta Persipura Jayapura di urutan tiga.

Komentar

 
x