Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:28 WIB

Soal Transfer Perisic, Ini Penjelasan Ausilio

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 18 Juli 2017 | 20:35 WIB
Soal Transfer Perisic, Ini Penjelasan Ausilio
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Direktur Olaharaga Inter Milan, Piero Ausilio, membantah isu yang mengklaim Ivan Perisic segera bergabung dengan Manchester United. Di kesempatan berbeda, Jose Mourinho juga mengatakan pernyataan senada.

Perisic terus dihubungkan dengan MU di jendela transfer awal musim 2017-18. Media olahraga kenamaan Skysports mengklaim United semakin dekat mencapai kesepakatan dengan winger asal Kroasia tersebut.

Perisic disebut bersedia menerima tawaran yang disodorkan MU sebesar 50 juta Euro. Untuk merampungkan kepindahannya ke Old Trafford, Perisic harus terlebih dahulu mendapat restu dari Inter.

Selain Perisic, Inter juga berpeluang kehilangan Stevan Jovetic yang dikabarkan akan kembali memperkuat Sevilla setelah musim lalu bermain sebagai pinjaman. Klub La Liga itu berencana mengajukan kontrak permanen untuk pemain kebangsaan Montenegro.

Piero Ausilio yang mengurusi keluar masuknya pemain memastikan kedua pemain tersebut masih akan menjadi milik Inter di musim mendatang.

"Sekarang, Jovetic dan Perisic adalah pemain Inter. Mereka tidak akan pergi kemana-mana," ujar Ausilio kepada ESPN.

Sementara itu, pelatih MU, Jose Mourinho, tak mau bekomentar banyak mengenai peluang klubnya mendatangkan Perisic. Dia tidak yakin dengan kabar akan bergabungnya pemain 28 tahun itu.

"Tidak bisa berkomentar, tidak bisa berkomentar, kawan," kata Mou usai MU mengalahkan Real Salt Lake 2-1 di laga pramusim di Amerika Serikat, Selasa (18/7/2017) pagi WIB.

 
Embed Widget

x