Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:36 WIB

Tak Dipakai di City, Hart Gabung West Ham

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 19 Juli 2017 | 00:01 WIB
Tak Dipakai di City, Hart Gabung West Ham
(Foto: whufc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kiper timnas Inggris, Joe Hart bergabung dengan West Ham United berstatus pinjaman selama satu musim penuh. Musim lalu, Hart juga dipinjamkan Manchester City ke Torino.

Sejak kedatangan Pep Guardiola, Hart tak lagi mendapat tempat sebagai kiper utama City. Kiper berusia 30 tahun masih memiliki kontrak hingga 2019.

"West Ham United dengan bangga mengonfirmasi perekrutran kiper nomor satu Inggris Joe Hart. Dengan catatan 71 penampilan bersama Inggris, kiper peraih dua titel juara Liga Primer Inggris dipinjam selama satu musim penuh dari Manchester City," bunyi pernyataan resmi West Ham.

Hart mengaku tak sabar untuk segera bermain dengan West Ham. Dia akan bertemu lagi dengan mantan pemain City, Pablo Zabaleta.

"Penting bagi saya untuk bermain sepak bola dan bisa mendapatkan kesempatan bermain di sini sangat luar biasa. Bermain di Liga Primer Inggris dengan klub besar seperti West Ham, saya benar-benar sudah tak sabar memulai musim baru," ungkap Hart.

"Musim lalu menyenangkan dan saya menikmati menjadi bagian dari Seri A dan Torino. Tapi saya selalu siap kembali ke Inggris dan tak sabar menjadi bagian dari Liga Primer Inggris lagi," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x