Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:45 WIB

Bhayangkara FC Diminta Waspadai Mitra Kukar

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 19 Juli 2017 | 14:33 WIB
Bhayangkara FC Diminta Waspadai Mitra Kukar
Simon McMenemy - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Simon McMenemy mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlampau percaya diri usai menang dari Persela Lamongan. Ia berharap Bhayangakra FC mampu melanjutkan tren positif di dua laga sisa putaran pertama Liga 1.

Bhayangkara FC memetik poin sempurna di kandang Persela berkat kemenangan 1-3, Senin (17/7/2017) kemarin. Kemenangan tersebut membawa Bhayangkara FC berada di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 27 dari 15 pertandingan atau terpaut satu angka dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Di matchday 16, tim berjuluk The Guardian akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/7/2017). Laga tersebut menjadi kesempatan untuk kembali meraih poin sempurna, namun Bhayangkara FC diingatkan agar tidak menganggap remeh lawannya.

"Tapi pemain tidak boleh overconfident setelah kita mengalahkan Persela dengan skor 3-1," urai Simon di sela latihan tim di Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu (19/7/2017) pagi.

Melawan Mitra Kukar, Bhayangkara FC akan kehilangan dua pemainnya, Lee Yu Jun dan Alfin Tuasalamony, karena akumulasi kartu kuning. Namun, Simon menyebut timnya akan tetap memainkan sepakbola seperti ketika mengalahkan Lamongan.

"Kami punya banyak pemain. Pemain muda kami kuat dan cepat jadi tinggal kami memanfaatkan sumber daya yang ada," paparnya menambahkan.

Bhayangkara FC menyisakan dua pertandingan di putaran satu Liga 1 antara lain melawan Mitra Kukar dan laga tandang melawan Persija Jakarta. Kemenangan di dua laga tersebut diyakini menjadi momentum bagus memasuki putaran kedua.

"Jika kita bisa memenangkan dua pertandingan kami akan berada di posisi atas klasemen," ia memungkasi.

 
x