Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:42 WIB

Tinggalkan City, Nolito Incar Gelar dengan Sevilla

Oleh : Riki Noviana | Rabu, 19 Juli 2017 | 17:05 WIB
Tinggalkan City, Nolito Incar Gelar dengan Sevilla
Nolito - (Foto: Sevilla)
facebook twitter

INILAHCOM, Sevilla - Nolito menyebut ada peran besar pelatih Eduardo Berizzo dibelakang kepindahannya ke Sevilla. Ia menargetkan banyak trofi bersama klub barunya tersebut.

Nolito resmi bergabung dengan Sevilla dari Manchester City pekan ini dengan nilai transfer mencapai 9 juta Euro. Penyerang 30 tahun menyebut keputusannya menerima tawaran dari Sevilla setelah mendapat masukan dari pelatih Eduardo Berizzo.

"Saya sangat bergairah dari sejak pertama kali opsi (tawaram kontrak) ini muncul. Juga dengan ide-ide yang dimiliki pelatih dan dengan skuad seperti ini saya tidak berpikir dua kali," ia mengatakan kepada Football-Espana.

La Liga Spanyol bukan hal asing bagi Nolito, sebelum hengkang ke City pada awal musim 2016-17 ia sempat membela Celta Vigo selama empat musim. Dia pun antusias menyambut musim kompetisi baru bersama klub baru.

Penyerang kebangsaan Spanyol itu juga menegaskan tekadnya untuk bersaing memperebutkan tempat di skuad utama serta mempersembahkan gelar juara di musim 2017-18.

"Ini adalah bab baru dalam karir sya," kata Nolito.

"Pelatih mengenal saya, tapi ada tim yang kuat dan pemain-pemain bagus juga di sini sehingga saya harus berada di puncak permainan saya. Ini adalah tahun yang sulit dan rival-rival kami telah mendatangkan pemain-pemain bagus, kamu harus siap tempur," tambahnya.

"Saya senang berada di sini di kampung halaman saya dan sekarang saatnya melaju; Sevilla adalah klub yang memenangi gelar, mereka memiliki tim yang hebat yang mana merupakan salah satu yang terbaik di Spanyol dan tentunya saya ingim memenangkan gelar di sini," tandasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x