Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:28 WIB

MU Gunakan Martial untuk Datangkan Perisic

Oleh : Riki Noviana | Rabu, 19 Juli 2017 | 17:52 WIB
MU Gunakan Martial untuk Datangkan Perisic
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United masih belum mau menyerah memburu Ivan Perisic. United disebut berencana memasukkan nama Anthony Martial dalam transfer Perisic.

Musim lalu, Martial jadi pilihan kedua Jose Mourinho di lini depan. Dari 25 penampilan di Liga Premier Inggris, pemain 21 tahun hanya bisa mencetak empat gol.

Di akhir musim, nama Martial disebut-sebut bakal dilepas Setan Merah. Isu tersebut semakin santer berhembus setelah kedatangan Romelu Lukaku dari Everton.

Express mengklaim MU bisa memanfaatkan Martial untuk ditawarkan ke Inter sebagai bagian dari transfer Ivan Perisic. Apalagi, ada kabar yang menyebut pembicaraan Inter dengan pihak Martial menemui jalan buntu.

Kandati demikian, The Red Devils diyakini tidak akan menggunakan cara tersebut karena masih yakin bisa mendatangkan winger asal Kroasia itu dengan nilai transfer mencapai 50 juta Euro.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak mengenai pembicaraan transfer Martial dan Perisic.[rza]

 
Embed Widget

x