Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:55 WIB

Gantikan Sanchez, Arsenal Berencana Rekrut Benzema

Oleh : Riki Noviana | Rabu, 19 Juli 2017 | 22:33 WIB
Gantikan Sanchez, Arsenal Berencana Rekrut Benzema
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsene Wenger dikabarkan berencana mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid jika Alexis Sanchez bersikeras meninggalkan Arsenal.

Sanchez beberapa kali menegaskan bahwa dirinya ingin bermain di Liga Champions, ia juga mengindikasikan bisa saja pergi dari Arsenal dengan sisa kontrak yang hanya tinggal 12 bulan tetapi belum juga mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Paris Saint-Germain (PSG) diklaim terus memantau perkembangan Sanchez di Emirates Stadium. Mereka dikabarkan berminat memboyong pemain kebangsaan Cile tersebut ke Parc des Princes musim panas ini.

PSG dikabarkan sudah menyiapkan tawaran yang cukup menggiurkan, mereka tinggal menunggu lampu hijau dari Meriam London untuk melepas pemain 28 tahun.

Dilansir media Spanyol, Don Balon, Arsene Wenger mulai menjajaki kemungkinan merekrut Karim Benzema dari Real Madrid sebagai pengganti jika Sanchez benar hengkang.

Meskipun Arsenal telah memilki Alexandre Lacazette di lini depan mereka, Benzema diyakini bakal menjadi pengganti langsung ideal untuk Sanchez. Dan kabarnya, Arsenal bersedia membayar mahar 50 juta Euro yang dipatok Madrid untuk Benzema.[rza]

Sumber: Express

Komentar

 
x