Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:30 WIB

Diminati Barca, Pemain Ini Pilih Fokus di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 20 Juli 2017 | 22:05 WIB
Diminati Barca, Pemain Ini Pilih Fokus di Inter
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Agen Geoffrey Kondogbia mengakui kliennya tengah diminati dua klub besar Eropa. Akan tetapi, fokus Kondogbia saat ini adalah bermain bersama Inter Milan.

Laporan media-media di Spanyol menyebut Valencia sudah melakukan pendekatan dengan pihak Kondogbia. Tetapi, Los Che gagal mencapai kesepakatan karena jumlah tawaran mereka dianggap tidak sesuai.

Agen Kondogbia, Evans Kondogbia, mengatakan bukan hanya Valencia yang berminat dengan saudara kandungnya itu. Ketertarikan juga datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona.

"Saya bisa mengatakan kami tidak menjalin kesepakatan dengan Valencia sama sekali," kata Evans kepada Tuttomercatoweb.

"Saya akan mengulanginya, banyak klub yang dihubungkan dengan Geoffrey (Kondogbia) adalah benar, PSG dan Barca sudah menghubungi kami, tetapi tidak ada interaksi lebih," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Evans menegaskan kliennya tengah fokus mempersiapkan musim 2017-18 bersama Inter Milan. Pemain kebangsaan Prancis berambisi bersaing mendapatkan tempat utama di skuad I Nerazzurri musim depan.

"Apakah dia senang di Inter? Tentu saja, ya. Saudara saya dalam kondisi baik di Milan, ia sedang fokus dan bekerja keras."

"Kesempatan ia bertahan? Saya katakan sangat besar, tetapi bukan hanya tergantung kami, juga akan tergantung pada klub," dia memungkasi.

Geoffrey Kondogbia bergabung dengan Inter Milan di awal musim 20-16 15dari AS Monaco. Dua musim berseragam Biru Hitam, Kondogbia masih kesulitan menembus skuad utama. Musim lalu, ia tampil 26 kali dan mencetak satu gol.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x