Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:54 WIB

AC Milan Resmikan Transfer Bonucci

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 Juli 2017 | 22:20 WIB
AC Milan Resmikan Transfer Bonucci
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan meresmikan transfer Leonardo Bonucci dari Juventus. Bonucci mendapatkan kontrak berdurasi lima musim.

Bonucci, yang mencatatkan 70 penampilan bersama Timnas Italia, bergabung ke Milan dengan nilai transfer 37,45 juta Poundsterling pekan lalu. Kini kepindahan Bonucci sudah resmi usai dinyatakan lolos tes medis.

Pemain berusia 30 tahun menghabiskan tujuh musim bersama Juventus. Bonucci turut andil memenangkan enam gelar Scudetto secara beruntun bersama Bianconeri. Total dia mencatatkan 319 penampilan dengan Juventus.

Pelatih Milan, Vicenzo Montella tak sungkan menyanjung Bonucci. Bahkan, Montella menyebut Bonucci sebagai satu dari dua bek terbaik di dunia versi pelatih asal Italia tersebut.

"Dia adalah pemain internasional berpengalaman. Secara teknik, saya pikir dia dan Sergio Ramos adalah bek tengah terkuat di dunia. Melatih Bonucci adalah impian yang menjadi kenyataan," kata Montella, dikutip dari Sky Sports.

Bonucci merupakan pemain belakang keempat yang direkrut Milan musim ini. Sebelumnya sudah ada Mareo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andrea Conti.

Tags

Komentar

 
x