Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:13 WIB

Penyesalan dan Doa Zidane untuk Morata

Oleh : Riki Noviana | Jumat, 21 Juli 2017 | 22:35 WIB
Penyesalan dan Doa Zidane untuk Morata
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane angkat bicara mengenai hengkangnya Alvaro Morata. Dia mendoakan yang terbaik bagi Morata meski ada sedikit rasa penyesalan.

Morata resmi hijrah ke Chelsea setelah menyetujui nilai kontrak 85 juta Euro, Kamis (20/7/2017) kemarin. Keputusan penyerang 24 tahun meninggalkan Santiago Bernabeu setelah jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di bawah asuhan Zidane.

Di akhir musim, Zidane sempat mengatakan Morata masih dibutuhkan tenaganya di Real Madrid untuk musim depan, akan tetapi ia tidak bisa menghalangi pemainnya jika ingin mencari klub baru.

Zidane berharap Morata mendapat peruntungan yang bagus bersama Chelsea di musim perdana dan seterusnya.

"Kami doakan yang terbaik baginya - kecuali saat melawan Madrid," kata Zidane seperti dilansir dari Marca.

"Pada akhirnya, kami tahu bahwa di sinilah rumahnya, dia telah berada di sini selama hidupnya. Dia harus membuat keputusan dan kemudian dia telah memutuskan untuk pergi ke klub lain," ia menyambung.

Selain mengomentari kepergian Morata, Zizou pun memberikan tanggapannya tentang Ronaldo yang juga kerap dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid.

"Ronaldo? Dia sedang liburan, dia layak mendapatkannya, kami akan menunggunya; dia akan bertahan di sini dan itu saja," tutup pelatih kebangsaan Prancis.

Sumber: Football-Espana

 
x