Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:25 WIB

Madrid Akan Menyesal Lepas Morata

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 22 Juli 2017 | 03:09 WIB
Madrid Akan Menyesal Lepas Morata
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan penyerang Manchester United, Terry Gibson, memberikan komentarnya terkait keputusan Real Madrid melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Madrid setuju melepas Morata ke Chelsea dengan menerima mahar yang diyakini mencapai nilai sebesar 70 juta Poundsterling (setara 1,2 triliun Rupiah).

Kini, penyerang 24 tahun telah menyelesaikan medis bersama The Blues dan akan segera bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk menjalani tur pra musim. Gibson berpendapat bahwa penjualan Morata akan disesali Madrid di kemudian hari.

"Nantinya, ini (transfer Morata) akan disesali madrid. Morata adalah penyerang dinamis, dia memiliki sentuhan yang bagus dan dia mampu mengontrol bola. Dia juga mampu memberikan umpan silang - kemampuan yang akan bermanfaat di Liga Premier Inggris," ujar pria 54 tahun.

"Dia seharusnya lebih sering bermain daripada Benzema musim lalu. Saya terkejut Real Madrid mengizinkan pemain dengan kualitas seperti Morata pergi, mengingat usianya enam tahun lebih muda daripada Benzema," tutupnya.

Pendapat Gibson bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Morata mampu mencetak 15 gol dari meski hanya tampil 13 kali sebagai starter El Real La Liga Spanyol musim 2016/17.

Sedangkan Benzema yang tampil 23 kali sebagai starter Madrid di ajang yang sama hanya mencatatkan 11 gol.[rza]

Sumber: Express

Komentar

 
Embed Widget

x