Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:38 WIB

Bonucci Ungkap Alasannya Tinggalkan Juventus

Oleh : Riki Noviana | Sabtu, 22 Juli 2017 | 19:39 WIB
Bonucci Ungkap Alasannya Tinggalkan Juventus
Leonardo Bonucci - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Leonardo Bonucci akhirnya membuka suara soal kepindahannya dari Juventus ke AC Milan, demikian laporan yang disampaikan FourFourTwo.

Bek tengah nasional Italia mengatakan, dirinya tidak merasa penting di Juventus sehingga memilih untuk bergabung dengan rival Bianconeri, AC Milan dengan nilai transfer 42 juta Euro.

Dan kepergian bek 30 tahun dari Turin ke San Siro diyakini karena adanya perselisihan antara dirinya dengan pelatih Massimiliano Allegri dimana keduanya juga tidak menepis rumor tersebut.

"Melakukan diskusi selama beberapa tahun adalah hal yang normal, mengingat saya adalah orang yang sangat jujur dan apa adanya, "Bonucci - yang membantu Juventus meraih gelar Serie A enam kali beruntun - mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport.

Bonucci tidak dimainkan Allegri di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto pada Februari lalu dengan alasan indisipliner. Hal ini terjadi setelah ia dan Allegri terlibat percekcokan yang panas di menit-menit akhir laga Juve melawan Palermo (4-1) di Serie A.

"Orang berpikir itu adalah hal yang paling mencolok, tapi kenyataannya itu adalah puncak dari segalanya; sudah ada peristiwa lain sebelumnya."

"Mereka seharusnya tahu itu, seperti penghinaan yang saya terima saat mengenakan kaos Bianconeri, sama saja jika mereka mengejek saya," tandas Bonucci.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x