Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 11:15 WIB

Zidane: Hengkangnya Morata Bawa Dampak bagi Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 Juli 2017 | 08:05 WIB
Zidane: Hengkangnya Morata Bawa Dampak bagi Madrid
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut kepindahan Alvaro Morata membawa dampak bagi klubnya. Menurut dia, saat ini El Real kekurangan stok penyerang.

Morata hengkang ke Chelsea dengan nilai transfer 70 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah). Selama di Madrid, pemain berusia 24 tahun selalu menjadi bayang-bayang trisula BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo).

Meski jarang mendapatkan kesempatan tampil, Morata tetap mampu mencetak 20 gol di semua kompetisi. Hengkangnya Morata menyisakan empat penyerang dalam skuad Los Blancos. Selain trisula BBC, El Real masih memiliki Lucas Vazquez.

"Kami melihat apa yang dilakukan Morata musim lalu. Dia main bagus dan memberikan banyak untuk kami. Kini Morata sudah pergi dan kami kekurangan stok pemain depan," kata Zidane, dikutip dari Soccerway.

Salah satu nama yang kerap dihubungkan dengan Madrid saat ini adalah Kylian Mbappe. Penyerang muda AS Monaco itu membuat Zidane kepincut. Tapi, pelatih asal Prancis belum tahu apakah pemain berusia 18 tahun itu bisa merapat ke Santiago Bernabeu.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan diminati banyak klub. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti, kami masih punya waktu hingga 31 Agustus (sebelum bursa transfer ditutup)," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x