Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:49 WIB

Perisic Boleh Pindah ke MU, Asal...

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 Juli 2017 | 04:15 WIB
Perisic Boleh Pindah ke MU, Asal...
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tak ingin melepas Ivan Perisic ke klub manapun termasuk Manchester United. Tapi, dia tak bisa menolak andai tawaran yang datang sangat menarik dan klub memutuskan menerima tawaran tersebut.

Nama Perisic terus dikaitkan dengan MU. Tapi, hingga kini belum ada kesepakatan tercapai antara Inter dan Setan Merah. Kabarnya, kedua tim kesulitan menemui titik temu soal harga jual.

Beberapa hari lalu, pelatih MU Jose Mourinho mengaku tak tahu apakah Perisic bisa hijrah ke Old Trafford. Meski rumor kepindahan ke MU semakin santer, pemain berusia 28 tahun tetap mengikuti pramusim bersama Nerazzurri dan bermain saat Inter diimbangi Schalke 1-1, Jumat lalu.

Spalletti mengaku tak ingin kehilangan Perisic. Tapi, mantan pelatih AS Roma tak bisa berbuat apa-apa andai ada tawaran menarik datang dan klub memutuskan menerima tawaran tersebut.

"Perisic adalah pemain fantastis dan masa depannya tergantung saya. Jelas saya ingin mempertahankannya," ujar Spalletti, dikutip dari Soccerway.

"Tapi, jika ada tawaran datang dan klub puas dengan jumlah uang tersebut, dia boleh pergi. Uang tersebut nantinya akan kami gunakan untuk investasi dan memperkuat tim," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x