Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:10 WIB

Bale Bertekad Lanjutkan Kesuksesan di Madrid

Oleh : Riki Noviana | Senin, 24 Juli 2017 | 20:09 WIB
Bale Bertekad Lanjutkan Kesuksesan di Madrid
Gareth Bale - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, California - Gareth Bale mengaku tidak sabar untuk menjalani musim baru dengan Real Madrid setelah Jose Mourinho batal merekrutnya ke Manchester United.

Bale begitu menikmati torehan gelar yang diraihnya bersama Real Madrid sejak tiba di Santiago Bernabeu pada 2013 lalu dimana pada musim lalu ia mampu membantu klub Ibu Kota Spanyol meraih gelar ganda - La Liga dan Liga Champions - meskipun sering dibekap cedera.

Namun spekulasi kemudian muncul setelah Manchester United dikabarkan mencoba untuk memulangkan Bale ke Liga Premier pada musim panas ini tapi Mourinho mengatakan pada akhir pekan kemarin, laiknya rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merekrut Bale merupakan sebuah misi yang tidak mungkin.

Dan Bale merasa senang spekulasi tentang kepindahannya ke Old Trafford akhirnya usai seperti yang diungkapkannya kepada Sky Sports pada Minggu malam. "Itulah yang saya mau. Toh saya belum mengatakan apapun kan?" kata Bale.

Sebaliknya, winger 28 tahun itu sekarang tengah mengincar kesuksesan lain bersama Real Madrid di musim ini setelah memenangi tiga Liga Champions sejak hijrah ke Los Blancos.

"Kami bermain di setiap kompetisi (untuk) mencari kemenangan dan musim ini tidak akan sama lagi (situasinya)," tambahnya.

"(Tapi) kami memiliki motivasi untuk melakukan itu dan akan mencoba kekuatan terbaik kami untuk memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti," pungkasnya.[rza]

Madrid akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa, 8 Agustus mendatang di Skopje.[rza]

 
Embed Widget

x