Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:46 WIB

Lukaku Menolak Dibandingkan dengan Drogba

Oleh : Riki Noviana | Selasa, 25 Juli 2017 | 11:13 WIB
Lukaku Menolak Dibandingkan dengan Drogba
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, California - Romelu Lukaku menolak disamakan dengan mantan penyerang Chelsea Didier Drogba. Dia menegaskan, dirinya masih memiliki jalan yang panjang sebelum mencapai puncak penampilannya.

Penyerang Manchester United itu telah mencetak dua gol untuk Manchester United selama tur pra-musim di Amerika Serikat dan berpeluang kembali diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho saat melawan Barcelona di turnamen International Champions Cup di Maryland pada Kamis (27/7/17) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku bisa kembali membuktikan kepada seluruh petinggi Setan Merah bahwa mereka tidak sia-sia mengeluarkan uang sebesar 75 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah) untuk mendatangkannya ke Old Traffod. Namun dengan tegas pemain nasional Begia itu mengatakan bahwa dirinya bukanlah kloningan Didier Drogba, pemain yang meraih kesuksesan selama dilatih Mourinho di Chelsea.

"Saya berbeda. Drogba lebih kepada seorang target man, saya adalah pemain yang bisa menguasai bola, yang berlari di belakang," kata Lukaku, seperti dilansir dari SkySport.

"Ada kesamaan fisik (antara saya dan Drogba) tapi kami benar-benar pemain yang berbeda. Saya adalah Romelu Lukaku dan saya ingin membuat sejarah saya sendiri," lanjutnya.

"Dia (dulu) bermain di Chelsea, saya sekarang bermain di Manchester United. Itu perbedaannya," pemain yang juga pernah berkostum Chelsea mengakhiri.[rza]

Komentar

 
x