Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:56 WIB

Sudah Takdir Morata Dilatih Conte

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 25 Juli 2017 | 13:08 WIB
Sudah Takdir Morata Dilatih Conte
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Penyerang Anyar Chelsea, Alvaro Morata menyebut sudah menjadi takdir baginya kembali dilatih Antonio Conte. Sebelumnya, keduanya pernah bersama di Juventus di 2014.

Morata direkrut Chelsea dengan nilai transfer 70 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah). Itu merupakan nilai transfer termahal dalam sejarah klub London Barat tersebut.

Conte memboyong Morata dari Madrid di 2014. Tapi keduanya tak mendapat kesempatan bekerja sama dalam waktu lama, karena satu bulan kemudian Conte meninggalkan Juventus dan memilih melatih Timnas Italia.

Morata yakin suatu saat nanti dirinya akan bekerja sama lagi dengan Conte. Keyakinan yang akhirnya benar-benar terwujud.

"Saya tahu Conte menginginkan saya di masa lalu dan saya benar-benar ingin berkerja sama dengannya. Akhirnya takdir yang mempertemukan kami lagi. Saya tak sabar bermain dengannya dan Chelsea serta meraih kemenangan bersama-sama," ujar Morata, dikutip dari Soccerway.

"Saya kecewa di 2014 dia memilih melatih Italia, tapi saya bermain bagus di Juventus saat itu dan menjalani musim yang bagus. Tapi saya benar-benar ingin bekerja sama dengannya," tambahnya.

"Ini situasi yang sempurna. Saya memutuskan main di Liga Primer Inggris dan ingin bermain di tim Conte. Kini saya harus bekerja keras, mencetak banyak gol, dan bermain baik demi tim. Ada banyak pemain bagus di sini dan saya pikir kami bisa melakukan hal luar biasa tahun ini," tandasnya.

Tags

Komentar

 
x