Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:43 WIB

Kehadiran Para Pemain Baru Bikin City Lapar Trofi

Oleh : Riki Noviana | Selasa, 25 Juli 2017 | 15:07 WIB
Kehadiran Para Pemain Baru Bikin City Lapar Trofi
Kapten Manchester City Vincent Kompany - (Foto: Offside)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengatakan, kehadiran para pemain baru di dalam skuad The Citizens memberikan gairah baru kepada mereka untuk kembali meraih trofi pada musim ini.

City diperkirakan menghabiskan dana sekitar 200 juta Poundsterling untuk memboyong Ederson, Danilo, Bernardo Silva, Kyle Walker dan Benjamin Mendy ke Etihad Stadium sebagai upaya Pep Guardiola untuk memperbaiki hasil musim lalu yang hanya sanggup membawa timnya finis di posisi ketiga.

Perombakan paling mencolok terjadi di lini pertahanan dimana kuartet veteran semisal Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov dijual dan digantikan para talenta muda yang masih segar.

Dengan tidak adanya satu pun trofi yang singgah ke markas Manchester City pada musim lalu, Kompany berharap pada musim ini mereka bisa kembali menjadi juara di berbagai kompetisi yang meeka ikuti.

"Kami mengganti para pemain kunci yang melakukan banyak hal pada musim lalu," kata Kompany, dilansir dari Soccerway.

"Tapi yang penting adalah (kami) mengganti mereka dengan para pemain yang setidaknya memiliki kemampuan yang sama, karena mereka telah menjadi pemain penting selama beberapa tahun," tambahnya.

"Adalah hal yang baik mendapatkan para pemain baru, wajah baru, yang lapar akan kemenangan. Segala yang bisa diraih ada buat mereka. Tapi saya harap mereka bisa menambahkan percikan yang kami butuhkan untuk kembali menjadi juara," tandas pemain nasional Belgia.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x