Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:42 WIB

Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City

Oleh : Riki Noviana | Selasa, 25 Juli 2017 | 20:10 WIB
Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City
Kylian Mbappe dan Alexis Sanchez - (Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kabar bakal hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal semakin santer meskipun pelatih Arsene Wenger bersikeras untuk memertahankannya di Emirates. Real Madrid justru berharap Sanchez pindah ke Manchester City.

Manchester City berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain nasional Chile itu lantaran pelatih Pep Guardiola ingin melakukan reuni dengan mantan anak asuhannya di Barcelona.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga tengah memburu tanda tangan sang winger sebagai upaya pelatih Unai Emery untuk merebut gelar Ligue 1 dari genggaman Monaco.

Wenger menegaskan Sanchez tidak akan dijual, tapi sepertinya kepastian pemain 28 tahun untuk meninggalkan Arsenal tinggal menunggu waktu.

Uniknya, Express melaporkan. kabar bakal hengkangnya Sanchez ke Manchester City justru disambut baik oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Jika Sanchez jadi ke City, maka rencana Los Blancos untuk mendatangkan penyerang Monaco Kylian Mbappe bisa berjalan dengan Mulus.

Seperti diberitakan sebelumnya, City juga menjadikan Mbappe sebagai target utama mereka. Namun jika Sanchez memutuskan untuk bertahan di Arsenal, ini artinya Real Madrid harus berlomba dengan Manchester City untuk mendapatkan jasa Mbappe musim ini.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x