Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:44 WIB

James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid

Oleh : Riki Noviana | Selasa, 25 Juli 2017 | 22:24 WIB
James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - James Rodriguez memang telah menjadi pemain Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid. Tapi ia bisa saja kembali bermain di tim Ibu Kota Spanyol begitu masa pinjamannya berakhir.

Pemain nasional Kolombia itu direkrut oleh Real Madrid dari Monaco pada 2014 dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling, tapi kesempatan bermain yang diperolehnya di Los Blancos tidak terlalu memuaskan seiring pergantian pelatih yang terjadi dalam tubuh El Real; mulai dari Carlo Ancelotti, Rafael Benitez dan kemudian Zinedine Zidane.

Setelah hanya bermain sebagai starter di 20 pertandingan pada musim lalu, Rodriguez memutuskan untuk melakukan reuni dengan pelatih yang memboyongnya ke Madrid dan menjadikannya sebagai pemain utama di Los Blancos tiga tahun lalu, Carlo Ancelotti.

Meskipun telah hijrah ke Bundesliga, Rodriguez tidak menampik kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Real Madrid begitu masa pinjamannya berakhir.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus bersama Bayern Munchen," kata Rodriguez, dilansir dari Dailymail.

"Gambarannya adalah bermain sebanyak yang saya bisa, mendapatkan trofi sebanyak yang saya bisa. Ketika waktunya tiba, kita lihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

Rodriguez melakukan debut untuk Bayern Munchen selama 64 menit di ajang International Champions Cup saat The Bavarians dikalahkan Arsenal 2-3 (11) lewat adu penalti. Penampilan keduanya terjadi ketika FC Hollywood digulung AC Milan 4-0 dimana ia bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x