Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:33 WIB

Sanches Beri 'Kode' Ingin Gabung ke AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 26 Juli 2017 | 01:06 WIB
Sanches Beri 'Kode' Ingin Gabung ke AC Milan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Renato Sanches mengakui ingin segera hengkang dari Bayern Munchen. Ia menyebut AC Milan memiliki prospek yang bagus bagi masa depannya.

Sanches direkrut Munchen dari Benfica di awal musim 2016-17. Berstatus sebagai pemain muda terbaik Piala Eropa 2016, Die Roten berani membayar pemain 19 tahun dengan nilai transfer 35 juta Euro.

Sayang, musim perdana Sanches di Munchen tak berjalan baik. Ia lebih banyak berada di bangku cadangan, kalah bersaing dengan gelandang senior seperti Arturo Vidal, Thiago Alcantara, dan Franck Ribery.

Tercatat, dalam semusim Sanches hanya bermain 17 kali di semua ajang tanpa sekalipun bisa mencetak gol. Situasi itulah yang kemudian mendorong pemain kebangsaan Portugal untuk berpikir mencari klub baru guna mendapatkan waktu bermain.

"Secara pribadi, saya tidak puas dengan musim perdana di Munchen," ujarnya kepada SportBild.

Sanches tengah dikaitkan dengan AC Milan sejak pekan kemarin. Ia pun tidak menutup kemungkinan bergabung dengan I Rossoneri setelah menjalani tur pramusim dengan Bayern Munchen.

"Tentu saja, saya ingin bermain lebih banyak. Sekarang saya berada di Tiongkok bersama Bayern, tetapi setelah itu kami akan duduk bersama di Munchen dan berharap bisa menemukan solusi. Saya muda, saya ingin dan harus bermain," ia menambahkan.

"Saya pikir kesempatan (bermain) lebih besar di Milan ketimbang di Munchen. Milan ada opsi menarik. Jika kesempatan terus terbuka dan klub setuju, saya akan senang berbicara dengan mereka," ia memungkasi.

Milan sejauh ini sudah mendatangkan sembilan pemain baru antara lain Matteo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x