Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:59 WIB

Pogba Ingin Tiru Kepemimpinan Ibrahimovic

Oleh : Riki Noviana | Rabu, 26 Juli 2017 | 13:08 WIB
Pogba Ingin Tiru Kepemimpinan Ibrahimovic
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Maryland - Gelandang Paul Pogba mengatakan, Zlatan Ibrahimovic masih memiliki pengaruh besar bagi skuad Machester United meskipun telah dilepas oleh klub di akhir musim lalu.

Kontrak satu tahun Zlatan Ibrahimovic di Old trafford berakhir di penghujung musim 2016/17 tapi dia masih berada di komplek latihan klub menjalani proses pemulihan ligamen lutut yang dideritanya pada April lalu.

Menjelang laga melawan Barcelona di ajang International Champions Cup, Pogba mengatakan, Ibrahimovic masih sangat terlibat di skuad United.

"Jelas sekali Zlatan seorang pemimpin, selalu seorang pemimpin besar, dan dia pemimpin besar yang selalu ada di dalam tim," kata Pogba, dilansir dari Soccerway. "Meskipun dia tidak bermain, dia pemimpin di luar lapangan," tambahnya.

Pogba memenangi Community Shield, League Cup dan Europa League di musim pertamanya di Old Trafford setelah kembali dari Juventus, dan dia mengatakan ingin menyamai kepemimpinan yang ditunjukan oleh Ibrahimovic dan Michael Carrick.

"Saya berada di sini, kami menang, dan kamu ingin berkembang sebagai pemain dan juga pemimpin. Saya bisa belajar darinya (Ibrahimovic), dari Carras (Carrick) dan pemain lainnya dan menjadi pemimpin," ujarnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x