Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:36 WIB

Cedera, Kroos Mungkin Absen Lawan City

Oleh : Riki Noviana | Rabu, 26 Juli 2017 | 16:28 WIB
Cedera, Kroos Mungkin Absen Lawan City
Toni Kroos - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Real Madrid kemungkinan besar akan bermain tanpa Toni Kroos saat menghadapi Manchester City di lanjutan International Champions Cup setelah pemain Jerman itu meninggalkan sesi latihan.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi skuad besutan Pep Guardiola di laga kedua International Champions Cup, Rabu (26/7/17) malam setelah di laga pertama, Minggu (23/7/17), dikalahkan Manchester United lewat adu penalti dengan skor 2-1 (1-1).

Gelandang nasional Jerman, Toni Kroos dikabarkan meninggalkan sesi latihan Los Blancos setelah merasakan ketidaknyamanan pada engkelnya, meskipun diyakini cedera tersebut tidak terlalu serius.

Menurut Marca, ini hanyalah tindakan pencegahan seperti halnya yang dilakukan tim pada Sergio Ramos yang menderita masalah telinga. Sang kapten terlihat berlatih di dalam gym di saat rekan-rekannya berlatih di komplek latihan Los Angeles Memorial Coliseum.

Toni Kroos bermain selama 45 menit di babak pertama saat Real Madrid dikalahkan Manchester United. Di babak kedua, Kroos digantikan Casemiro yang menjabat sebagai kapten tim menggantikan Marcelo yang juga ditarik keluar.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x