Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:35 WIB

Mahrez Ingin Gantikan Neymar di Barca

Oleh : Riki Noviana | Rabu, 26 Juli 2017 | 18:14 WIB
Mahrez Ingin Gantikan Neymar di Barca
Neymar dan Riyad Mahrez - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Pemain Leicester City, Riyad Mahrez mengatakan kepada agennya dia ingin pindah ke Barcelona menggantikan Neymar andai pemain Brasil itu hengkang ke Paris Saint-Germain.

Riyad Mahrez dirumorkan akan meninggalkan Leicester City menyusul penampilan mengecewakan tim yang dibelanya pada musim lalu yang lebih banyak berjuang menghindari zona degradasi ketimbang memertahankan Liga Premier yang diraih pada musim sebelumnya.

Pemain nasional Aljazair itu lantas dikaitkan dengan sejumlah klub tenar Eropa semisal Arsenal dan Roma. Namun berita terbaru di Spanyol berhembus, seperti dikutip dari Dailystar, Mahrez justru ingin pindah ke Barcelona menggantikan Neymar yang santer diisukan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas ini.

Kendati demikian, rival El Barca, Real Madrid juga dikabarkan berminat kepada Mahrez. Penampilan pemain 26 tahun saat mengantarkan Leicester City meraih gelar Liga Premier pada musim 2005/16 menyedot perhatian pelatih Zinedine Zidane.

Namun nampaknya, hati Mahrez telah tertambat di Katalunya. Kita tunggu kabar selanjutnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x