Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:50 WIB

Presiden Inter Angkat Bicara Masa Depan Perisic

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 27 Juli 2017 | 02:14 WIB
Presiden Inter Angkat Bicara Masa Depan Perisic
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, belum tahu mengenai masa depan Ivan Perisic. Ia juga angkat bicara soal aktifitas transfer I Nerazzurri.

Perisic terus dikaitkan dengan Manchester United di jendela transfer musim panas 2017. Winger Kroasia tersebut diklaim menjadi incaran utama Jose Mourinho untuk menambah daya serang timnya di musim 2017-18.

Media di Inggris dan Italia menyebut tawaran The Red Devils sebesar 55 juta Euro masih belum bisa diterima pihak Inter. Namun, Setan Merah masih belum mau menyerah dan dikabarkan tengah menyiapkan tawaran baru yang lebih menggiurkan.

Perisic saat ini tengah memperkuat Inter di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Namun, Thohir tak bisa menjamin apakah pemain .. tahun itu masih akan berseragam I Nerazzurri saat musim baru dimulai.

"Pemain Kroasia itu (Perisic) masih jadi pemain kami," kata Thohir.

"Ia bermain dan berlatih bersama kami. Kami tidak tahu langkah selanjutnya," ia menambahkan.

Lebih jauh, Thohir juga mengomentari aktifitas transfer Inter yang terbilang adem ayem. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan tiga pemain, Daniele Padelli, Milan Skriniar dan Borja Valero.

Menurut Thohir, Inter tidak membutuhkan banyak pemain baru karena komposisi pemain yang ada sekarang dinilai sudah bagus.

"Kami sudah memiliki banyak pemain bintang. Kami siap untuk bekerja, tetapi tergantung apa yang diinginkan pelatih Luciano Spalletti."

"Kami merekrut Milan Skriniar dan menjual Marco Andreolli, menjual Ever Banega dan membeli Borja Valero. Untuk menyeimbangkan tim, kami harus menjual pemain dan mendatangkan yang lain," ia memungkasi.

Sumber: Football-italia

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x