Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:10 WIB

Ini Penyebab Milan Kesulitan Rekrut Renato Sanches

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 27 Juli 2017 | 11:13 WIB
Ini Penyebab Milan Kesulitan Rekrut Renato Sanches
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan mendapat hambatan dalam upaya mereka mendatangkan Renato Sanches dari Bayern Munchen. Nilai transfer Sanches disebut kemahalan bagi Milan.

Gagal bersinar bersama Munchen di musim lalu, Sanches mengindikasikan tak bisa berlama-lama di Allianz Arena Munchen. Ia ingin mencari klub baru yang memberinya waktu bermain lebih banyak.

Namanya pun terus dikaitkan dengan AC Milan. Pihak Munchen sudah memberikan lampu hijau kepada pemain dan juga klub peminat untuk melakukan negosiasi transfer.

Milan dikabarkan telah melayangkan tawaran peminjaman selama dua musim plus opsi pembelian senilai 40 juta Euro bagi pemain 19 tahun tersebut.

Namun, tawaran tersebut tak bisa diterima Munchen karena dianggap belum cocok dengan harga yang diinginkan kubu Die Roten.

"Saat ini, tidak ada negosiasi (dengan Munchen)," kata CEO Milan, Marco Fassone.

"Rapor kami dengan (CEO Munchen, Karl Heinz) Rummenigge sangat bagus. Kami mendiskusikanya beberapa kali, tetapi saat ini nilai yang kami ajukan tidak cocok," ia melanjutkan.

Kendati demikian, I Rossoneri belum mau menyerah memburu tanda tangan pemain internasional Portugal tersebut. Mereka mungkin akan datang dengan tawaran baru dengan terlebih dahulu melihat perkembangan di jendela transfer.

"Jika situasinya berubah di bulan Agustus, maka kami akan berusaha lagi," ia memungkasi.

Renato Sanches bergabung dari Benfica ke Bayern Munchen di awal musim 2016-17. Ia hanya sembilan kali jadi starter dari 17 pertandingan Munchen di semua ajang.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
x